Sabtu, 05 Januari 2013

2013

dengan seizin ALLAH yang maha pengasih dan maha melindungi


Kalender 2013 sudah tergantung di dinding depan kamar gua, berarti tahun udah baru lagi. Kali ini gambarnya tentang kebudayaan Indonesia, soalnya dapet dari perusahaan lokal. Seru juga gambarnya, jadi pengen ngedatengin tempat2 yang ada di kalender itu.. 



gigi buatan
Tahun lalu gua pengen bikin gigi palsu, tapi sampe hari ini belom juga dibikin, maka jadilah ompong gua diperpanjang masa aktifnya.. Makan jadi tetep sulit (sulit makan aja berat badan gua nambah, apalagi kalo mudah makan yaa), akibatnya gua musti pilih-pilih makanan apa yg akan ditelan..  Keliatannya tahun yang baru lewat emang periode males buat gua, buktinya gak ada satupun entri yag gua buat untuk blog ini.. Jadi tahun ini gua mau lebih rajin deh.. hahahahaa

Gak seperti tahun2 yang lewat, kali ini gua gak mau bikin resolusi.. gak ada tuh resolusi resolusian kali ini.. Soalnya kalo gak kesampean nyesek banget rasanya, berasa ngutang sama diri sendiri.. wheeew... Bayarnya kan susah, yang nagih juga gak ada, kalopun ada yang nagih ya gua sendiri.. gampang ngelesnya!!

Jadi tahun ini biar berjalan sesuai dengan kehendakNYA sajalah, gua mah ngikut aja.. Yang gua pingin adalah tahun ini anak2 gua bisa bersikap lebih baik ajalah, sekolahnya bener, kelakuan bener gak macem-macem kemauannya..

Perasaan kok susah amat ya kali ini buat tulisan, apa karena gak dilatih atau karena emang gua gak berbakat nulis yaa.. 

Ya sudah lah gua hentikan saja tulisan ini sampai disini, moga moga dilain waktu gua jadi lebih lancar nulis dan ngisi blog ini.. Aamiin....

SEMOGA TUHAN YANG MAHA MELINDUNGI AKAN SELALU MENOLONG KITA SEMUA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar